Kerja Keras, Irish Bella Akhirnya Bisa Bangun Rumah Buat Keluarga

Bella wujudkan keinginannya punya rumah baru | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Bella sendiri menyisihkan tabungannya karena lelah harus selalu berpindah-pindah sejak awal meniti karir di dunia hiburan. Mantan kekasih Rezky Aditya ini senang akhirnya bisa mewujudkan impiannya.

“Dari awal karir aku selalu pindah-pindah karena selalu ngontrak, namanya masih merintis jadi belum sempat punya rumah sendiri. Jadi kalau sukses aku mau punya rumah sendiri untuk keluarga aku. Sekarang sudah terwujud, seneng lah. Meskipun jauh kalau dibandingin sama rumah artis yang lain tapi puas karena aku bangun sendiri, belanja (barang-barang) sendiri. Jadi walaupun nggak sempurna puasnya itu yang nggak kebayar,” tandasnya.

Bella mengusung konsep modern minimalis dengan unsur tropical. Ada batu pualam dan tanaman hijau yang membuat rumahnya adem. Dari mana Bella mendapatkan inspirasi ini?

“Soalnya aku waktu itu pernah tinggal di Bali ya, keingat rumah di sana kan banyak sentuhan alamnya, benar-benar mau rasain suasana rumah yang sama di Jakarta ini,” jelasnya.’

Usianya baru 20 tahun, tapi Irish Bella ternyata sudah mampu membangun rumahnya sendiri lho. Rumah yang akan ditempatinya bersama keluarga ini sedang dalam proses finishing dan dibeli dari hasil tabungan Bella.

“Aku mau selesain pembangunan rumah yang istilahnya semua aku urus sendiri. Itu hasil dari tabungan aku pas mulai syuting, sekarang lagi dicicil-cicil dan mau finishing,” tuturnya saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam (4/1).

Irish Bella Mengaku Suka Cowok yang Humoris | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Meskipun demikian, bagi Irish Bella, yang paling penting adalah pria itu memahami kesibukannya sebagai artis peran dan figur publik.

“Yang penting mengertilah. Apalagi aku kan sekarang striping, jadi enggak punya banyak waktu. Jadi kayaknya yang posesif lebih baik jauh-jauh ha-ha-ha,” ujarnya.

“Sebenarnya enggak terlalu banyak milih sih. Yang penting se-agama,” tambah Irish.

Aku suka cowok yang lucu sih. Yang humoris gitu,” ujarnya sambil tersenyum dalam wawancara di lokasi shootng sinetron Anugerah Cinta di kawasan Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017) malam.

Poin akan bertambah jika lelaki humoris itu memiliki kegemaran yang sama dengannya. Misalnya suka kuliner sama atau berhobi nonton film.

“Jadi kami bisa melakukan aktivitas yang sama,” kata Irish.

Pria berselera humor alias humoris ternyata bisa membuat artis peran Irish Bella (20) jatuh hati.

Sering Pindah Kontrakan, Irish Bella Puas Bisa Bangun Rumah dengan Uang Sendiri | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Hal tersebut untuk menambah kesan alami, lantaran ia ingin mencontoh tempat tinggalnya saat di Bali.

Membangun rumah sendiri ternyata sudah menjadi cita-cita Irish sejak lama. Sebab, ia beserta keluarganya belum sempat menempati rumah sendiri.

Kini, ia mengaku senang dapat memboyong seluruh keluarganya ke rumah baru tersebut.

“Dari kecil aku selalu pindah-pindah. Karena selalu ngontrak, masih merintis jadi belum sempat punya rumah sendiri jadi kalau sukses aku mau punya rumah sendiri untuk keluarga aku.

Sekarang sudah terwujud, seneng lah,” pungkas dia.

“Meskipun jauh kalau dibandingin sama rumah artis yang lain, tapi puas karena aku bangun sendiri, belanja sendiri. Jadi walaupun nggak sempurna puasnya itu yang nggak kebayar,” kata dia.

Rumah yang dibangun Irish, bernuansa minimalis dengan unsur alam. Irish sengaja menghias rumahnya dengan bebatuan pualam dan tanaman.

“Iya lagi bangun rumah, sekarang aku mau selesain rumah itu. Cuman kan aku memang bangun sendiri, aku sendiri semuanya. Itu semua dari tabungan aku pas mulai syuting sekarang jadi dicicil-cicil dan sekarang mau finishing (penyelesaian),” kata Irish Bella saat ditemui di lokasi syuting, di kawaaan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2016).

Meski menyadari rumah yang dibangunnya jauh dari kesan mewah, anak dari pasangan Johan De Beule dan Susanti Arifin ini mengaku puas.

Sebab, Irish benar-benar membangun rumah tersebut dari awal dengan hasil kerja kerasnya.

Artis peran Irish Bella, sudah berhasil membangun rumah di atas tanah seluas 400 meter.

Irish mengaku puas, lantaran biaya pembangunan rumah tersebut didapat dari hasil jerih payahnya sendiri.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s