Sinopsis ‘Mohabbatein’ Hari Ini: Simi Adalah Sang Pengkianat?

Ishita mulai curiga pada Simi | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Di sisi lain, Ishita diberitahu Shagun soal kecurigaannya pada Simi yang tangannya terluka. Shagun menduga Simi-lah pengkhianat yang selama ini membuatnya menderita.
Atas informasi dari Shagun, Ishita menginterogasi Simi soal bagaimana tangannya bisa terluka. Yang mengejutkan lagi, ternyata Simi bisa menang adu panco dengan tangan yang terluka tersebut.

Dari insiden ini, akhirnya Abhishek menemukan petunjuk soal siapa yang jadi pengkhianat. Tapi masalah kembali datang setelah Raman (Karan Patel) menemukan anting Shagun di rumah keluarga Bhalla.

Akankan keberadaan Shagun diketahui oleh keluarga Bhalla?

Keberadaan Shagun membuat Devyani terkejut, karena ia diberitahu Santosh bahwa Shagun sudah meninggal dunia. Tapi akhirnya Ishita mengatakan pada Devyani bahwa sebenarnya Shagun masih hidup.

Ishita meminta pada Devyani agar tidak mengatakan pada keluarga Bhalla bahwa Shagun masih hidup. Devyani pun berjanji bahwa ia tidak akan memberitahu keluarga soal hal ini.

Ps: Berita ini berisi sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini, Rabu (4/1). Jika kurang berkenan, silakan baca berita Bollywood lainnya di sini…

Keluarga Bhalla menggelar upacara Puja Shanti untuk menyembuhkan Ishita (Divyanka Tripathi) yang diduga kerasukan roh. Pada momen yang sama, Devyani melihat Shagun yang mengikuti Simi di rumah mereka.

Sinopsis Mohabbatein Episode 158 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Maddy Adalah Dr Manoj, Ashok Bantu Keluarkan Shagun dari Tubuh Ishita ! | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Prakteek meminta Ashok untuk meyakinkan Shagun pergi dari raga Ishita. Prakteek percaya dia tak akan melakukan apapun pada shok, pasalnya Shagun sangat percaya dengan Ashok. Dan benang hitam itu untuk melindungi shok dari roh Shagun.

Ashok di antar Raman menemui Ishita, awalnya Ashok merasa sangat ketakutan. Ishita memegang tangan Ashok, lalu Ashok memasukkan benang hitam kedalam sakunya.

Ashok meminta Shagun untuk tetpa berada di raga Ishita. Ashok mengatakan jika ia sangat senang Shagun bisa kembali, lalu Ashok pergi menemui semua orang yang telah menunggunya di ruang bawah.

Prakteek menanyakan apa kau sudah mengikat benang, Ashok berbohong. Ashok mengatakan jika ia sudah mengikat benang di tangan Ishita, Raman sangat senang.

Lantas apakah yang sedang Ashok rencanakan untuk keluarga Bhalla? Simak terus ya Sinopsis Mohabbatein selanjutnya. 😉

Raman terkejut ketika mendengar ucapan Ishita. Lantaran selama ini Raman mengenal Dr Manoj sebagai dokter yang baik. Di tempat lain Bala sedang memikirkan kondisi Raman dan Ishita. Dia bercerita pada Vandu jika ia dan Raman sudah menemui Ashok, karena kemungkinan besar Ashok bisa membantu mengusir rooh Shagun dari Ishita, namun Asho malah menghina Raman dan menolak untuk datang.

Selajutnya, Sinopsis Mohabbatein Episode 158 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017. Vandu mengatakan jika Suraj telah mengatakan Ashok adalah orang ynag buruk. Vandu berpikir jika Suraj telah berubah untuk menjadi baik, dan Vandu akan mencoba berbicara pada Suraj agar dia mau membujuk Ashok menemui Ishita.

Vandu dan Suraj lansung menemui Suraj untuk membicarakan masala yang terjadi di keluarga Bhalla. Sepertinya Suraj akan membantu mereka untuk membujuk Ashok, namun Suraj tidak bisa menjajikan jika Ashok akan datang.

Semenatara di rumah keluaeha Bhalla, Prakteek menanyakan apakah Ashok akan datang. Tak lama kemudian Ashok datang, Raman sangat sennag melihat kehadiran Ashok. Ashok bertanya apa yang harus aku lakukan. Lalu Prakteek memberikan benang hitam pada Ashok di Sinopsis Mohabbatein Episode 158 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017.

Roh Shagun meminta Ruhi, Sarika memanggil Ruhi. Ibu Raman sangat bingung apa yang sebenarnya di inginkan oleh Shagun. Lalu Ishita menceritakan, Maddy adalah julukan Dr Manoj Paul.

Raman meminta Sarika untuk membawa Adi menemui Ishita, Adi mengatakan jika sangat merindukan Shagun dan sangat menyayanginya. Raman bertanya Maddy, namun roh Shagun belum juga mengatakan di Sinopsis Mohabbatein Episode 158 Hari Ini.

Yuk simak Sinopsis Mohabbatein Episode 158 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017. Abhishek datang kerumah keluarga Bhalla, Raman bertanya tentang kepemilikan pistol tersebut. Abhishek mengatakan jika pistol itu milik Maddy, bebeapa saat kemudian Ishita datang. Ternyata Ishita mengetahui tentang Maddy, Raman memita Ishita untuk menceritakan.

Namun Ishita menolak, Shagun akan mengatakan namun ada satu syarat. Shagun meminta Adi untuk menemuinya dan mengatakan kau mencintaimu, dan Shagun meminta Adi betapa dia sangat rindu pada ibunya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 158 Hari Ini: Simmi Mata-mata Ashok? | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Raman dan Ishita menikmati momen romantis di bawah hujan. Prateek mengikuti Simii dan melihat dia bersama Ashok.

Prateek mengirim foto pada Ishita.

Sooraj memutuskan memberikan kado kalung berlian untuk Vandu.

Raman kaget menemukan anting Shagun di rumah keluarga Bhalla.
Mohabbatein hari ini, Rabu 4 Januari 2017 tayang pukul 19.30 WIB di ANTV.

Ishita menanyai Simi bagaimana tangannya bisa terluka. Keluarga Bhalla akhirnya menggelar puja Shanti. Prateek minta Ishita untuk mencari kebenaran dari Simi. Mereka kaget saat tahu Simi menang adu panco dengan tangan terluka. Abhishek melakukan investigasi soal insiden dan menemukan petunjuk.

Devyani meyakinkan Ishita bahwa dia tak akan mengatakan pada keluarga Bhalla bahwa Shagun masih hidup. Devyani lalu minta maaf pada keluarga Bhalla. Shagun memberi tahu Ishita tentang Simi yang tangannya terluka dan mencurigai dialah pengkhianatnya. Sarika syok mendapat surat pemecatan. Raman minta maaf pada Sarika atas nama Romi.

Santosh bilang pada Prateek soal proses penyembuhan Ishita. Atas saran Prateek, keluarga Bhalla memutuskan menggelar Puja Shanti. Shagun mengikuti Simi dan Devyani melihatnya. Devyani kaget saat Santosh bilang Shagun telah meninggal. Ishita mengaku pada Devyani bahwa Shagun masih hidup.

Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini, Rabu 4 Januari 2017.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s