Ssttt. Paha Kim Kardashian Juga Dipoles Make-Up Loh!

Kim Kardashian poles paha dengan make-up | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Saat menghadiri salah satu acara penghargaan bergengsi bagi insan musik di Amerika tersebut, wanita 35 tahun tersebut memang bergaya seksi dalam balutan sheer mini dress transparan warna hitam keluaran label mewah, Galliano. Well, memilih untuk mengenakan dress pendek yang menerawang rasanya kini tak mengherankan jika kala itu Kim meminta sang penata rias juga memoles kedua paha nya dengan polesan make-up.

Seperti disitat Usmagazine, Selasa (3/1/2017) menariknya dalam foto tersebut, bukanlah wajah Kim yang terlihat sedang dihias oleh Mario. Sebaliknya, terpampang jelas dalam foto tersebut, bagaimana Mario sedang serius mendandani bokong tepatnya kedua paha bagian dalam inner tight dari Kim dengan posisi Kim tampak sedang berpose membelakangi Mario sambil membuka lebar kedua kakinya. Foto ini sendiri disebutkan didokumentasikan oleh sang make-up artist sebagai cerita di balik layar persiapan Kim menghadiri acara penghargaan 2016 TV Video Music Awards belum lama ini.

Kali ini Kim menghadirkan berita seputar ritual bersoleknya. Melalui foto yang diunggah ke dalam situs resmi pribadinya, Kim menunjukkan bahwa ia bukanlah sosok public figure biasa pada umumnya. Pasalnya foto yang ia pamerkan dalam situsnya tersebut ialah foto dirinya yang sedang dirias oleh sang penata rias pribadi, Mario Dedivanovic.

KIM Kardashian memang tidak pernah kehabisan cara untuk bisa menjadi pembicaraan banyak orang. Mulai dari gaya berbusananya dalam berbagai kesempatan, biduk rumah tangganya dengan Kanye West, hingga cara mendandani sang putri sulung, North West jadi cara Kim agar selalu hadir dalam headline berbagai pemberitaan media massa.

Kim Kardashian Kembali… | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Debutnya kali ini berupa unggahan foto bersama suami, Kanye West dan kedua anaknya North dan Saint di akun Twitter dan Instagram miliknya.

Daily Mail, Rabu (4/1) melansir, Kim menuliskan caption singkat; family. Postingan Kim langsung menyita perhatian netizen, karena kemunculannya sangat dinantikan di media sosial.

Model dan juga sosialita bohai (bodi aduhai), Kim Kardashian akhirnya comeback.

Setelah absen dari media sosial sejak perampokan yang menimpanya di Paris, Oktober lalu, Kim akhirnya kembali mengunggah fotonya.

Kembali ke Media Sosial, Kim Kardashian Unggah Video Keluarga Mengharukann | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Tak hanya tingkah lucu North dan sang adik, kemesraan Kim dan Kanye juga ikut diperlihatkan. Video ini terasa makin lengkap dengan lantunan lagu Paradise dari Jeremih, seolah Kim ingin menunjukkan bahwa ia dan Kanye memiliki pernikahan dan kehidupan rumah tangga yang bahagia dan sempurna.

Kim Kardashian juga sempat mengunggah sebuah foto keluarga di akun Instagramnya setelah berbulan-bulan menghilang dari dunia maya. Foto yang memperlihatkan Kim, Kanye, North, dan Saint inipun langsung mendapat respon positif dari para netizen yang beramai-ramai mengucapkan selamat datang kembali pada sang sosialita.

Mengawali tahun 2017 ini, Kim Kardashian mengunggah sebuah video keluarga di situs pribadinya. Video berdurasi lebih dari dua menit ini memperlihatkan bagaimana bahagianya Kim, Kanye West, serta kedua anaknya yang masih kecil, North West dan Saint West.

Seperti keluarga pada umumnya, Kim dan Kanye berkali-kali terlihat menghabiskan waktu bersama North West yang baru berusia tiga tahun. Video ini juga menunjukkan bagaimana lucunya Saint West belajar berjalan ditemani kedua orangtuanya.

Pasca insiden perampokan di bulan Oktober 2016 lalu, Kim Kardashian seolah menarik diri dari media sosial dan tak lagi sering pamer foto di akun pribadinya. Dan setelah berbulan-bulan hiatus, bintang reality show tersebut akhirnya kembali menyapa penggemarnya di dunia maya untuk pertama kalinya.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s