Elly Sugigi Akui Sudah Bercerai dengan Ferri Anggara

Elly Sugigi mengaku sudah bercerai dengan suaminya secara agama | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Ibu beranak satu itu juga tak menampik hampir setiap hari selalu ada pertengkaran dan perselisihan di dalam rumah tangganya dengan Ferri. Belum lama ini, Elly juga sempat curhat bila tak pernah dinafkahi oleh Ferri sejak menikah 2015 lalu.

“Gimana yah dibilang sih dia kerja. Nonton-nonton dia punya duit, untuk menghidupi dirinya sendiri tapi. Makan sendiri dia memang enggak pernah minta sama saya sih. Tapi kalau kosan saya yang bayar, segala keperluan lainnya saya juga,” tambah Elly.

Menurut Elly, penghasilan sang suami untuk saat ini didapat dari menjadi sopir pribadi dadakan untuk dirinya. “Cuma dia kalau untuk makan dia yang nyari [biaya] sendiri. Kadang-kadang kalau dia nyopirin saya kan saya kasih uang juga. Jadi daripada saya nyuruh sopir, mendingan saya disopirin suami sendiri,” pungkasnya.

“Ferri kan beberapa kali ungkap kata cerai. Karena laki-laki kan kalau sudah ngomong cerai tiga kali, kita sudah enggak bisa tidur bareng-bareng lagi. Kalau ingin rujuk mesti menikah siri lagi,” tambah Elly.

Meski begitu, Ferri sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Elly Sugigi. Elly juga masih ingin berumah tangga dengan Ferri meski dengan beberapa syarat. Elly dan Ferry harus nikah siri dan bekerja.

Elly Sugigi menambahkan Ferri hanya menambah beban hidupnya setelah menikah.

“Jujur saja ya, emang sebenarnya saya kan dari dulu sendiri, cuma kalau punya suami nambah masalah nambah beban, untuk apa bersuami, kalau setiap hari ribut, setiap hari berantem,” ujarnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu.

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (4/1/2017), Elly dan Ferri memang belum bercerai secara sah di pengadilan. Tapi Ferri sudah mengucapkan talak tiga kali kepadanya. “Iya, kalau pengadilan belum cerai, tapi kalau agama sudah,” ujar Elly.

Menurut bintang sinetron Anugerah Cinta itu, Ferry Anggara sudah beberapa kali mengatakan ingin bercerai. Elly yang mendengar kata itu sudah menganggap Ferri bukan suaminya lagi.

Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferri Anggara di ujung tanduk. Elly Sugigi mengaku telah bercerai secara agama dengan suaminya, Ferri Anggara.

Ely Sugigi Siap Ceraikan Ferry karena Tak Pernah Beri Nafkah | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
“Aku pernah telepon ceweknya. Bilang kamu kok ganggu Ferry kan kamu tahu dia suami aku. Dia balas tapi Ferry sering curhat sama saya Mpok. Nah, makanya aku marah, mending ngomong aja kalau bosen jangan main belakang. Sekarang sih dia nggak pernah curhat-curhat lagi. Nggak main instagram lagi,” ujar pemilik nama asli Ely Suhari ini.

Pemain sinetron Vampire dan Centini ini sudah pasrah jika rumah tangganya kembali hancur untuk keempat kalinya. “Kalau Allah ngasih jodoh saya sama Ferry, aku lanjutin. Siapa sih wanita yang nggak mau berumah tangga,” tuturnya.

“Iya saya sudah sakit hati banget makanya curhat di Instagram. Saya sudah lama kuat sendiri, jadi masalah kemarin pun harus kuat saya selesaikan sendiri. Apalagi dia nggak pernah kasih nafkah saya kan, makanya biar dia malu dan sadar jadi laki-laki jangan cuma nyakitin doang,” kata Ely saat ditemui di Studio Sepat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Artis berusia 45 tahun itu mengatakan, permasalahan rumah tangganya itu karena Ferry masih genit dan nakal menggoda perempuan lain melalui WhatsApp. Ely pun sempat menelepon langsung seorang perempuan yang menjadi teman curhat Ferry.

Ely Sugigi merasa telah bercerai dengan Ferry Anggara. Padahal, mereka baru baru satu tahun membina rumah tangga.

Menurut koordinator penonton bayaran itu, Ferry sudah mengucapkan cerai sebanyak tiga kali. Ely tak masalah cerai suaminya yang beda usia 20 tahun itu karena ia tak pernah diberi nafkah secara materi.

ELLY SUGIGI & FERRI ANGGARA DIMINTA TAK LAGI KABUR-KABURAN KALAU BERTENGKAR | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Ulfi juga meminta supaya Elly dan Ferry untuk tidak lagi umbar masalah rumah tangga di sosial media. Ia tak mau kedua orang terkasihnya tersebut mendapat komentar negatif dari publik.

“Jangan sampai cerai-ceraian lagi karena kan malu diomongin sama orang di sana sini. Egonya kalau bisa ditahan masing-masing. Kak Ferry juga kan udah dewasa walaupun umurnya sama mamah beda jauh, Kak Ferry kan udah gede,” sambungnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Elly sempat berniat menggugat cerai Ferry di pengadilan agama. Hanya saja, keduanya memutuskan berbaikan dan kembali rujuk.

Menanggapi gonjang-ganjing rumah tangga sang ibunda yang hangat diperbincangkan di jagat dunia maya, putri semata wayang Elly, Ulfi Damayanti langsung angkat suara. Remaja muda ini berharap orangtuanya tersebut bisa lebih bijak lagi dalam menghadapi masalah rumah tangga.

“Mamah sama Kak Ferry baik -baik aja rumah tangganya. Kalau ada masalah diomongin. Kak Ferry juga kalau ada masalah jangan kabur-kaburan lagi,” ungkap Ulfi dalam tayangan Obsesi, Selasa (3/1/2017).

Pernikahan pasangan beda usia Elly Sugigi dan Ferri Anggara acap kali tertimpa kabar miring. Dari mulai isu perselingkuhan Ferry hingga yang terbaru Elly mengaku tidak diberi nafkah oleh sang suami menghiasi rentetan masalah yang menimpa rumah tangga mereka.

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s