Jago Wirausaha, Kylie Jenner Raih 241 Milliar Dari Bisnisnya

Kylie juga mengembangkannya dengan menjual eyeshadow, eyeliner dan juga perawatan kulit | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Selain Lip Kit, kini Kylie juga mengembangkannya dengan menjual eyeshadow, eyeliner dan juga perawatan kulit. Setelah memulai bisnisnya pertama kali melalui online, dirinya juga membuka toko fisik yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Maka, tak berlebihan jika Forbes mengatakan bahwa dirinya adalah Kardashian terkaya kedua dibawah Kim. Forbes sendiri mengungkapkan jika Kylie telah meraih keuntungan 18 juta dolar atau 241 miliar, sedangkan Kim meraih 51 juta dolar atau 684 miliar.

Nama Kylie masuk ke dalam list yang sama dengan beberapa entrepreneur seperti Alli Webb, Toni Ko dan juga Jennifer Hyman. Kira-kira bisnis apalagi yang nantinya akan dibuat oleh Kylie ya?

Kylie Jenner bisa dibilang tak hanya sukses menjadi seorang public figure, namun dirinya juga sukses berbisnis. Dirinya pun kini ditahbiskan sebagai keluarga Kardashian terkaya kedua setelah Kim Kardashian.

Wajar jika dirinya mendapatkan gelar tersebut. Kylie memang jago banget berbisnis, terbukti dari beberapa produk yang dikeluarkannya, mulai dari Lip Kit, Kaus hingga casing handphone.

Bahkan Lip Kit Kylie bisa dibilang adalah produk yang sangat sukses, dan bisa ludes hanya dalam hitungan jam saja jika produk terbarunya keluar. Hal ini tak lepas dari banyak orang yang mengagumi gaya make up Kylie.

Kylie Jenner Jadi Orang Terkaya ke-2 di Keluarga Kardashian-Jenner | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Forbes memperkirakan Kylie bisa meraup penghasilan sekitar US$ 18 juta atau Rp 240 miliaran per tahun. Sementara Kim dengan suaminya Kanye West menghasilkan US$ 51 juta setiap tahun sejak perhitungan November lalu.

Selain itu, Kylie juga dikabarkan baru saja membeli properti baru seharga US$ 4,5 juta atau Rp 60 miliaran di samping rumah mewahnya yang bernilai US$ 6 juta atau sekitar Rp 80 miliaran di Hidden Hills, California.

Putri bungsu dari Kris Jenner tersebut juga masuk daftar konglomerat termuda untuk 2017. Meski demikian, kekayaan yang dimiliki Kylie cukup jauh dibandingkan harta Kim Kardashian West.

Lipstik yang dijual Kylie sangat laris di pasaran dan memeroleh banyak keuntungan. Pemain ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu juga mempunyai bisnis fashion bekerja sama dengan saudara kandungnya Kendall Jenner.

Tidak hanya popularitas yang dimiliki Kylie Jenner. Kylie juga memiliki penghasilan yang tinggi setiap tahunnya. Bahkan menurut Forbes, Kylie Jenner menjadi orang terkaya kedua setelah Kim Kardashian West di keluarga Kardashian.

Bintang reality show berusia 19 tahun itu masuk dalam daftar Forbes ’30 Under 30′ dari pebisnis muda yang telah memiliki perusahaan sendiri. Ya, di usianya yang belum genap 20 tahun Kylie sudah mempunyai perusahaan kosmetik bernama ‘Kylie Cosmetics’.

Kylie Jenner Paling Kaya ke-2 di Keluarga Kardashian | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Nama Kylie Jenner disandingkan dengan sejumlah pengusaha muda lainnya seperti Alli Webb, pemilik Drybar, juga Toni Ko, penemu NYX kosmetik dan Jennife Hyman, CEO Rent the Run-way.

Kesuksesannya di dunia bisnis membuat Kylie disebut sebagai orang terkaya kedua di keluarga Kardashian. Sementara posisi pertama masih ditempati oleh kakak tirinya, Kim Kardashian, yang diestimasi memiliki pendapatan sebesar US $51 juta.

Lini kosmetik Kylie semakin lama semakin besar, yang terjual masing-masing US $29 untuk lip kit-nya. Menurut sumber tedekat, untuk lipstiknya sendiri menghasilkan pendapatan hingga tujuh kali lipat di 2016. Jenner juga sukses di dunia fashion bersama saudari modelnya, Kendall Jenner,” dikutip dari Forbes, Rabu (4/1/207).

Bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ tersebut meraih sukses lewat bisnis kosmetiknya yang diburu oleh hampir seluruh anak muda di dunia. Tak hanya itu, lini fashion Kylie dengan sang kakak, Kendall Jenner, juga bisa dibilang sukses di pasaran.

Forbes belum lama ini merilis daftar ’30 Under 30′ yang berisi nama-nama pebisnis muda yang sukses. Kylie Jenner pun ikut masuk di dalamnya.

 

Solid Gold

About Tia Ratna

24 yrs old Executive Secretary Benetta Ramelet, hailing from Lakefield enjoys watching movies like Death at a Funeral and Netball. Took a trip to Archaeological Site of Cyrene and drives a McLaren M16C.
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment