‘HANGOUT’ Sukses, Raditya Dika & Prilly Penuhi Nazar ‘Seram’ Ini

HANGOUT sukses tembus angka 2 juta | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Setelah Prilly bernazar, Dika juga ikut-ikutan. Lewat akun Instagramnya pula, Dika berjanji akan makan mie Samyang pedas dengan cabai jika HANGOUT bisa mencapai 2 juta penonton. Terlihat biasa saja? No. Dika sangat benci makanan pedas dan langsung ‘koma’ 2 hari jika nekat memakannya.

Jadilah keduanya harus memenuhi nazar atau challenge tersebut dan merekamnya lalu mengunggahnya ke Youtube serta media sosial yang lain. Dika terlihat sangat khawatir dengan Samyang yang dimasak Prilly dan si cantik ini pun harus berteriak-teriak hingga menangis saat kucing kesayangan Dika mulai mendekatinya. Gimana serunya? Intip video ini sampai habis dan siap-siap ketawa ngakak.

Dika mengaku jika angka ini adalah pencapaian terbesarnya selama menggarap film sejak 2009 lalu. Namun ada ‘masalah’ yang kemudian mendatanginya dengan kesuksesan ini. Apa itu?

Beberapa hari sebelum rekor ini pecah, Prilly sempat bernazar melalui akun Instagramnya. Jika HANGOUT sukses tembus angka 2 juta, maka ia akan menggendong kucing berjenis Sphynx alias tidak berbulu milik Raditya Dika. Sebenarnya nggak ada yang terlalu berlebihan dari nazar ini. Tapi, Prilly punya phobia kepada kucing!

Raditya Dika merilis dua film komedi di tahun 2016 kemarin. Ada KOALA KUMAL yang dirilis tak jauh dari Hari Raya Idul Fitri dan juga HANGOUT yang baru dirilis pada 22 Desember lalu. Per 3 Januari 2017 pukul 19.30 WIB, film yang dibintangi sederet aktor dan aktris dari 3 generasi, mulai Mathias Muchus, Surya Saputra hingga Prilly Latuconsina mampu menembus angka 2 juta penonton hanya dalam waktu 13 hari saja!

Disaksikan Gading Marten dan Gempi, Prilly Latuconsina Nangis Lakukan Hal Ini | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, nampak Prilly sampai hampir menangis ketika akan menggendong kucing Raditya Dika.

Pembuatan video ini disaksikan oleh Gading Marten dan Gempita.

Karena enggak berani gendong kucing dan harus dengan penuh keberanian Prilly berusaha tetap penuhi janji.

Hal ini membuat cewek yang juga akrab disapa dengan Illy ini malu sama Gempi yang menyaksikan.

Pencapaian film Hangout yang sudah tembus 2 juta penonton rupanya bikin si pemain Prilly Latuconsina justru menangis.

Gading sendiri godain mereka dengan tagar #RDPL.

“Snang ya ngerjain org bg @gadiiing” komenta @khairulsiregarsiregar.

@prillylatuconsina96 “Aduh seruuu bgtt ampe keringetan! Kalah aku sama gempi yang berani sama kucing! hahaha hastagnyaa astagaaaa. Juru bicaraa yaa ka gadiing hahahaa”

Kocak, Raditya Dika-Prilly Saling Siksa di Tantangan 2 Juta Penonton ‘Hangout’ | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Bukan hanya berdua, Dika dan Prilly sempat diledek Gading Marten dan Gisella Anastasia yang kebetulan berkunjung. Selain mereka, tak sedikit pula netter dan fans yang juga tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda Dika.

“Samyang pake kuah? wkwkwkwk bang lo kira sarimi kali yaa,” seru seorang netter. “Kalo tembus 3 juta makan mie BANG ADEk level 100 bang,” celetuk netter lain. “Bang ini anissa-nya nggak cembukur,” goda lainnya lagi.

Suksesnya film “Hangout” Raditya Dika yang disaksikan lebih dari 2 juta penonton dalam 13 hari penayangan ternyata tak selalu berbuah manis. Bagaimana tidak, akibat janji yang dibuatnya, Dika harus rela melakukan hal yang hampir tak pernah dilakukan sebelumnya.

Seperti terlihat dari VLOG yang diunggah Dika belum lama ini. Tak hanya membuat Prilly Latuconsina yang fobia kucing akhirnya menggendong hewan kesayangannya itu, Dika juga sukses disiksa habis-habisan.

Tak suka pedas, sutradara sekaligus aktor tersebut rela makan mie samyang hasil racikan Prilly. Sampai-sampai Dika tak bisa menahan keringat dan airmata karena kepedasan.

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Lampung and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s