Kisah Cinta Semakin Pelik, Rating ‘Legend of The Blue Sea’ Naik

Episode 14 The Legend of The Blue Sea sukses naik rating | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Dala episode 14 ini, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun hampir selalu terlihat bertengkar. Meski sebenarnya mereka sama-sama ingin melindungi satu sama lain.

Masih sama dengan pekan-pekan sebelumnya, Oh My Geum Bi tetap berada di peringkat kedua. Sayangnya, drama KBS 2TV itu mengalami penurunan rating 0,7% menjadi 6,1%.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo memang masih tetap ada di peringkat terakhir. Namun rating drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung itu naik 0,4% menjadi 5,0%.

Dilansir Hancinema, episode baru drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun itu mendapat rating 17,8% secara nasional. Perolehan tersebut tercatat naik 6,6% dari episode special dan 1,8 dari episode ke-13.

Untuk area Seoul, rating The Legend of The Blue Sea juga ikut menurun. Tercatat drama SBS itu mendapat perhatian pemirsa sebesar 18,7%, naik 1,5% dari episode pekan lalu.

Setelah pekan lalu hanya menayangkan satu episode saja, The Legend of The Blue Sea kembali ke layar kacar. Episode 14 ini pun sukses mendapat kenaikan rating yang jauh dari episode sebelumnya.

Arti Akting Bagi Jun Ji Hyun | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Saya tidak ingin membesar-besarkan tantangan saya. Tidak ada satupun orang yang selalu menemui kemudahan dalam kehidupannya, bahkan bagi mereka yang paling kaya dan berpenampilan terbaik sekalipun. Saya selalu menyikapi berbagai tantangan dengan kejujuran, itulah cara yang terbaik untuk menghadapi segala hal,” kata Jun Ji Hyun.

Tak ada satupun akting yang mudah bagi Jun Ji Hyun. Karena, setiap peran memiliki tantangan masing-masing.

ntuk perannya sebagai putri duyung Cheon Song Yi dan Sim Cheong, misalnya, Jun Ji Hyun mencoba menempatkan dirinya sebagai duyung. “Kadang-kadang ketika saya membaca sebuah naskah, saya akan berpikir, “Apa yang dia pikirkan? Saya tidak pernah akan melakukannya”. Tapi tidak ada yang benar atau salah, hanya berbeda saja. Sebagai seorang aktor, Anda harus sadar bahwa hanya karena seseorang memiliki
pandangan yang berbeda, tidak serta merta membuatnya salah,” katanya.

Menurutnya, menjadi aktris merupakan sebuah tanggung jawab sosial. “Tidak hanya akting, menjadi aktris juga mengenai cara Anda membawa kehidupan Anda, karena sekalinya Anda menjadi kepribadian yang dikenal publik, Anda memiliki kewajiban untuk memberikan nilai-nilai yang benar,” jelasnya.

Memasuki usia 35 tahun, Jun Ji Hyun masih aktif berakting. Bahkan usai melahirkan pun Jun Ji Hyun langsung membuat gebrakan lewat drama Legend of the Blue Sea bersama Lee Min Ho. Jun Ji Hyun memaknai akting sebagai bagian penting hidupnya.

“Akting adalah sebuah pengalaman di luar tubuh jasmani. Ketika Anda mendalami sebuah karakter, Anda akan merasa menyatu dengan ciri kepribadian dan cara berpikir karakter tersebut. Sebagai seorang aktor, Anda harus dapat memahami segala hal dari sudut pandang yang berbedam” ujar Jun Ji Hyun dalam wawancara melalui surel.

Rahasia Kulit Bening Jun Ji Hyun di Drama ‘The Legend of The Blue Sea’ | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Dalam keterangan produknya, produk tersebut adalah ‘balancing skin softner’ yang berbahan dasar beras. Tak hanya menjaga kelembaban, produk ini pun dapat membuat kulit wajah lebih cerah.

Satu lagi rahasia wajahnya yang tampak sehat dan flawless. Wanita 35 tahun itu menggunakan cushion dari Iope. Cushion ini menjadi produk cushion paling laris di Korea yang terjual setiap enam detik sekali.

Terakhir adalah banyak minum air putih. Jun mengaku suka air putih yang sedikit dingin. Ini membuatnya terasa segar. Selain itu Jun mengaku sangat merasakan manfaat pada kulit ketika banyak minum air putih. Kulitnya menjadi lebih lembab dan kenyal.

Setelah membersihkan wajah, Jun menggunakan pelembab wajah dengan tekstur yang ringan agar kandungannya bisa cepat masuk ke dalam kulit. Seperti dikutip dari Refinery29, produk pelembab wajah adalah adalah dari brand Hanyul.

Pemeran utama drama Korea The Legend of The Blue Sea Jun Ji Hyun selalu mencuri perhatian dengan kulitnya yang bening dan super mulus. Seperti tipikal wanita Korea pada umumnya, Jun melakukan serangkaian perawatan wajah.

Jun mengaku selalu merasa wajahnya di rumah dengan membersihkan wajah berkali-kali. Tak hanya menggunakan sabun wajah, namun juga menggunakan cleansing oil dan pembersih berbasis air agar wajah benar-benar bersih.

“Kuncinya adalah jangan menggosok wajah dengan pembersih wajah terlalu lama. Bersihkan wajah sambil memijatnya,” pesan Jun seperti dikutip dari Korea Bizwire.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s