Bubar, 2NE1 Mengucapkan Salam Perpisahan Lewat lagu Baru

Park Bom memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya sebagai anggota 2NE1  | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Sementara itu, setelah Park Bom resmi keluar, CL dan sandara Park dipastikan akan fokus untuk bersolo karier dengan aktivitasnya masing-masing. Lagu terakhir 2NE1 berjudul “GOOD BYE”. Lagu ini akan rilis pada 21 Januari mendatang.

Dikutip Soompi, Kabar ini bukan cuma rumor semata, mengingat YG Entertainment, selaku agensi yang telah menaungi mereka telah memberi konfirmasi. “Para anggota 2NE1 merasa sedih karena tidak sempat mengucapkan salam perpisahan secara resmi. Mengingat saat itu, keputusan untuk bubar begitu medadak,” kata perwakilan YG Entertainment.

“Jadi mereka memutuskan untuk kembali berkumpul dan merilis lagu terakhir. CL, Sandara, serta Park Bom telah menyelesaikan proses rekaman dan syuting video klip,” ia menambahkan.

Tujuan dari dirilisnya lagu ini adalah lebih untuk menghargai para penggemar yang telah mendukung mereka selama lebih dari lima tahun terakhir. “2NE1 mendapat banyak cinta, bukan hanya di Korea saja tapi juga di seluruh dunia. Dan mereka akan mengucapkan salam perpisahan melalui lagu terbarunya nanti,” ia mengakhiri.

Pada Kamis (5/1/2017) sebuah media memberitakan bahwa dihari Selasa (3/1/2017) 2NE1 pergi ke luar negeri untuk melakukan syuting video klip secara sembunyi-sembunyi. Namun Minzy dipastikan tidak ikut mengingat ia telah lebih dulu meninggalkan 2NE1 dan menandatangani kontrak dengan agensi lain.

Setelah Park Bom memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya sebagai anggota 2NE1, maka girlband yang telah terbentuk sejak tahun 2009 itu terpaksa dibubarkan. Meski hal ini sangat disayangkan banyak pihak terutama penggemarnya, namun ada kabar baik.

Persembahan Terakhir 2NE1 untuk Fans | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Seperti diketahui, kontrak 2NE1 telah habis sejak Mei 2016 lalu. Minzy pun memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment. Ketiga member tersisa kemudian menjalani diskusi panjang dengan YG, yang akhirnya memutuskan untuk bubar pada November 2016.

Park Bom sendiri tidak memperpanjang kontraknya, sementara CL dan Sandara Park akan tetap berada di YG Entertainment sebagai solois.

Lagu terakhir 2NE1 yang berjudul ‘GOOD BYE’ akan dirilis pada 21 Januari mendatang.

YG Entertainment sendiri telah memberikan pernyataan resmi terkait laporan itu.

“Mereka sangat sedih karena tidak sempat mengucapkan selamat tinggal terakhir untuk fans setelah tiba-tiba bubar. Jadi, mereka kembali untuk mempersembahkan lagu terakhir 2NE1,” ujar pihak YG.

Pihak YG Entertainment kembali menambahkan, “2NE1 sangat dicintai, tak hanya di Korea namun sampai ke seluruh dunia. Oleh karena itu, mereka akan berpisah secara resmi lewat lagu terakhir ini.”

Kabar gembira untuk Blackjack! 2NE1 yang telah resmi bubar pada November lalu, rencananya akan merilis satu buah lagu terakhir untuk penggemarnya.

Tepat hari ini (5/1), ketiga member 2NE1 yakni CL, Sandara Park, dan Park Bom dilaporkan telah terbang ke suatu tempat untuk melakukan syuting musik video secara diam-diam. Sedangkan Minzy, mantan anggota 2NE1 diperkirakan tidak dapat ikut berpartisipasi lantaran dirinya sudah berada di bawah perusahaan entertainment lain.

2NE1 Segera Rilis Lagu “Good Bye” Sebagai Salam Perpisahan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

“Para personel 2NE1 sangat sedih karena mereka tidak bisa mengucapkan salam perpisahan terakhir kepada penggemar setelah pembubaran mendadak, jadi mereka berkumpul untuk membuat satu lagu terakhir,” ungkap perwakilan YG yang membenarkan bahwa proses rekaman lagu sudah selesai.

“2NE1 sangat disukai, tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia dan mereka akan mengucapkan salam perpisahannya melalui lagu terbaru ini,” imbuhnya. Lagu perpisahan ini diberi judul “Good Bye” dan menurut rencana akan dirilis pada 21 Januari.

Sebelum resmi bubar, tiga personel 2NE1; CL, Sandara Park, dan Park Bom akan merilis sebuah lagu perpisahan untuk para Black Jack atau sebutan penggemar 2NE1.

Sedangkan Minzy yang telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment tidak ikut serta dalam proyek perpisahan ini karena ia kini telah berada di bawah bendera agensi barunya.

Hari ini, ketiga personel 2NE1 dikabarkan bepergian ke luar negri untuk syuting video klip. Ke mana negara tujuan mereka, pihak 2NE1 menyimpannya rapat-rapat. Yang jelas pihak YG membenarkan jika 2NE1 tengah menggarap proyek lagu perpisahan mereka.

 

Solid Gold Berjangka

About Tia Ratna

24 yrs old Executive Secretary Benetta Ramelet, hailing from Lakefield enjoys watching movies like Death at a Funeral and Netball. Took a trip to Archaeological Site of Cyrene and drives a McLaren M16C.
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment