Meisya Siregar Merasa Punya Anak Cowok Seperti Punya Pacar Lagi

Meisya Siregar sebagai artis hari harinya disibukkan dengan merawat anak | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Meisya pun merasakan memiliki anak laki-laki sensasinya seperti merasa punya pacar baru. Ia pun menilai sang suami juga seperti punya teman baru.

“Beda ya mungkin sensasinya kayak kalau aku berasanya kaya punya pacar baru buat aku. Aku rasanya kaya jatuh cinta lagi sama orang, setelah sama ama Bebi, ya sama Bambang. Jadi kayak second love aku. Tapi kalau Bebi mungkin kayak punya temen, nih jagoan gue hadir. Sensasinya sih yang beda,” lanjut Meisya.

Artis Meisya Siregar sebagai artis hari harinya disibukkan dengan merawat anak. Dirinya pun sedikit membagi cerita dalam mengurus anak-anaknya.

Istri Bebi Romeo itu mengakui ada saja kesulitan dalam merawat anak, seperti kala merawat anak laki-laki bungsunya yang dirasa lebih butuh perhatian lebih.

“Beda ya. Cowok tuh lebih rusuh, kalau telat dikit ngamuk gitu rusuh,” ujar Meisya kala ditemu di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Namun, lanjut Meisya, beda lagi dengan anak perempuannya yang lebih ngemong terhadap adik laki-lakinya. “Dia (syabila) yg tugasnya gendong, dia bikin lagu juga buat adiknya. Kalau aku mandi, dia yang nenangin adiknya,” paparnya.

MEISYA SIREGAR BONGKAR PENGAKUAN JATUH CINTA LAGI | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Sedagkan sang suami, Bebi Romeo menganggap bahwa ia memiliki teman baru. Mengingat dua anak mereka sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

“Tapi kalau Bebi mungkin kayak punya teman, nih jagoan gue hadir. Sensasinya sih yang beda,” imbuhnya.

Aktris dan model berusia 37 tahun ini menilai ada perbedaan mengurus anak perempuan dan laki-laki. Kakak perempuannya sangat ngemong Bambang.

“Beda ya. Cowok tuh lebih rusuh, kalau telat dikit ngamuk gitu rusuh. Dia (Syabila) yang tugasnya gendong, dia bikin lagu juga buat adiknya. Kalau aku mandi, dia yang tenangin adiknya,” tutup Meisya Siregar.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo masih diselimuti rasa bahagia setelah mereka dikaruniai anak ketiga bernama Muhammad Bambang Arr Reybach. Sebagai seorang ibu, Meisya merasa jatuh cinta lagi.

Pemain film Pizza Man ini menganggap bahwa bayi yang lahir dengan persalinan caesar itu adalah cinta keduanya. Bambang lahir pada 25 November 2016 lalu.

“Aku rasanya kaya jatuh cinta lagi sama orang, setelah sama sama Bebi, ya sama Bambang. Jadi kaya second love aku,” ungkap Meisya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Meisya Siregar Libatkan 2 Putrinya Untuk Rawat Baby Bambang | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Berbeda dengan sang kakak, rupanya Louisa yang masih berusia 6 tahun masih belum bisa ditinggal berdua bersama Baby Bambang. Pasalnya, kadang Louisa terlalu gemas dengan sang adik.

“Kalau membahayakan suka aku larang. Kaya ini ni (Louisa), belum bisa ngukur resiko. Jadi kalau adiknya lagi tidur, dicubit kenceng. Nyiumnya juga heboh. Kalau kakaknya kan udah tau, jangan digangguin kalau lagi bobo,” lanjutnya.

Namun kembali lagi, Meisya sangat menikmati perannya sebagai ibu. “Kalau adiknya nangis, nih si Louisa malah niruin suara nangisnya. Dan mirip banget, akhirnya bayinya bukan diem malah makin heboh nangisnya.

Pala rasanya mau pecah, tapi dinikmatin aja karena kan gak terulang lagi ya,” pungkasnya.

Keterlibatan mereka rupanya juga sangat membantu Meisya untuk melakukan kegiatan lainnya, seperti mandi. Bahkan putri pertamanya, Syabila sudah cukup mahir menggendong Baby Bambang lho!

“Dia makin ke sini kadang-kadang megang adeknya satu tangan sambil megang yang lain. Jago dia gendongnya. Tapi dia sampai yang, ‘Udah bunda mandi gih aku yang gendongin.’ Tanpa disuruh ya alhamdulillah. Mungkin karena berpengalaman punya adik yang pertama, sekarang punya adik kedua jadi kayaknya sudah terlatih.

Meisya Siregar punya cara ampuh mengatasi rasa cemburu pada dua putrinya, setelah kelahiran Baby Bambang pada November lalu. Yakni dengan ikut melibatkan mereka mengurus Bambang, agar tidak merasa diabaikan.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s